Polres Metro Tangerang Kota Datangi Pokja WHTR Ucapkan Selamat HPN 2024

Polres Metro Tangerang Kota Datangi Pokja WHTR Ucapkan Selamat HPN 2024

Polres Metro Tangerang Kota mengucapkan selamat kepada Insan Pres yang telah memperingati Hari Pers Nasional pada Jumat (9/2/2024). Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mewakili Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mendatangi Sekretariat Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) di Jalan Perintis Kemerdekaan, kota Tangerang, Provinsi Banten.
Baca :  Beredar Video Bernarasi Penangkapan Penculik Anak di Pakuhaji Tangerang, Kapolres Metro Tangerang Kota: Hoax
Kehadirannya di Sekretariat untuk memberikan apresiasi dan terimakasih kepada wartawan yang selama ini telah berkontribusi mempublikasikan informasi kinerja Polri pada masyarakat. “Selamat Hari Pers Nasional, kami ucapkan terima kasih kepada teman-teman wartawan yang selama ini menjadi mitra baik dalam menyampaikan pemberitaan pada masyarakat,” kata Aryono. Ia juga berharap, dengan tema HPN 2024 “Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa”, Pers bisa bekerjasama dengan Polri menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) dengan aman, damai dan sejuk.
Baca :  Polisi Sebut Dua Balita Anak dari Ayah Yang Simpan Jasad Bayinya Dalam Kulkas di Ciledug Kondisinya Sehat
Sehingga katanya, pada pesta demokrasi 14 Februari nanti, menghasilkan pemimpin yang jujur, adil dan mampu mensejahterakan masyarakat “Tema HPN ini sejalan dengan berlangsungnya pesta demokrasi. Semoga berjalan aman, damai dan sejuk,” tandasnya.
https://detik.in/2024/02/10/polres-metro-tangerang-kota-datangi-pokja-whtr-ucapkan-selamat-hpn-2024/?feed_id=17540&_unique_id=65c758b7bcccc

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama