Kombes Pol Buher: Jadilah Anggota Polri yang Bermanfaat Bagi Organisasi

Kombes Pol Buher: Jadilah Anggota Polri yang Bermanfaat Bagi Organisasi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto (Buher) dalam Apel Senin pagi (17/07/2023) menegaskan kepada seluruh anggotanya untuk bisa menjadi anggota Polri yang bermanfaat bagi masyarakat maupun organisasi. Ketegasan tersebut disampaikan orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota disela sela penyerahan piagam penghargaan periode bulan Juli 2023 kepada 22 anggota termasuk masyarakat yang berprestasi dilingkungan Polri. Penekanan khusus disampaikan Kombes Pol Buher dihadapan peserta apel termasuk pejabat utama Polresta Malang Kota. Sehubungan kecepatan informasi yang disampaikan kepada dirinya selaku Kapolresta Malang Kota. Dirinya menegaskan sehubungan dengan Operasi Patuh apakah memberikan dampak yang positif bagi masyarakat pada saat Operasi Patuh ada korban laka lantas yang meninggal dunia tapi tidak dilaporkan kepada saya. “Sekali lagi saya mengingatkan kepada rekan rekan sekalian, jika ada kejadian yang menonjol di wilayah kerja rekan rekan apakah itu sehubungan dengan laka lantas, kasus yang viral di media sosial serta kasus lainnya laporkan kepada saja. “Saya tidak mengerti saya harus bicara kepada siapa lagi, saya minta ini dilaksanakan, saya ingin anggota yang bermanfaat bagi organisasi ini, bukan untuk saya pribadi,” tegasnya. https://bacasaja.co.id/kombes-pol-buher-jadilah-anggota-polri-yang-bermanfaat-bagi-organisasi/?feed_id=93944&_unique_id=64b63924f0243

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama