Kapolda Kaltara harapkan pesta demokrasi situasinya kondusif

Kapolda Kalimantan Utara Irjen Pol Daniel Adityajaya mengharapkan pesta demokrasi Pemilu pada tahun 2024 bisa berjalan sesuai tahapan sesuai dengan situasi yang kondusif.
"Masyarakat juga bisa menyalurkan aspirasinya dengan baik, kemudian bagaimana kita bisa bersama - sama dan bersinergi," kata Daniel di Tanjung Selor, Bulungan, Minggu. Dia menjelaskan untuk pengamanan Pemilu, Polda Kaltara mengerahkan sebanyak 3/4 personel kekuatan dari seluruh jajaran dan Polda Kaltara. Daniel juga mengajak semua pihak untuk bersama - sama menjaga stabilitas kamtibmas terutama menjelang pesta demokrasi ini agar bis berjalan dengan aman dan lancar. Sedangkan untuk kerawanan pada politik identitas, hal tersebut harus menjadi perhatian dan merugikan karena kalau tidak tepat menerapkannya menjadi hal yang justru kontraproduktif. "Masyarakat harus dapat menjalankan pemilu dengan damai," kata Daniel. Kapolda mengharapkan juga semoga peringatan Hari Bhayangkara ke 77 ini dapat dijadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia yang berdaulat. Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang mengusung tema “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Untuk Indonesia Emas”.
https://bacasaja.co.id/kapolda-kaltara-harapkan-pesta-demokrasi-situasinya-kondusif/?feed_id=88217&_unique_id=648671f47c07f

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama